41 comments on “Pembelajaran Every One is a Teacher Here

  1. thanks atas artikel, saya butuh sekali kalau bisa diperinci lagi tentang langkah-langkah dan contoh RPPnya. thanks b’fore

  2. Maksih banyak atas postingannya, kebetulan sekali saya sementara susun skripsi. Kalau ada buku tentang metode pembelajaran “Everyone is Teacher Here” tolong beri tahu saya nama pengarang dan penrbitnya. Terima kasih

    • mas dhar tolong iya klau kmu sudah tau buku everyone is a teacher here tlg krimkan k alamt email saya . . . .

  3. wah..
    saya sangat berterimakasih pak….
    saya juga sedang membuat skripsi tentang ini..
    klo bisa dibantu mngkin bagaimana contoh RPPnya dan bentuk card questnya pak…??
    terimakasih sebelumnya,,,,,

    kalau bisa dibantu, tolong kirim ke email saya pak..

  4. makash atas artikelnya, saya butuh sekali tentang langkah-langkah pembelajarannya scra trperinci dan kalau ada buku tentang metode “Everyone is a Teacher Here ” tolong beri tahu saya penerbit dan pengarangnya,,,

  5. pak ada gak kelebihan dan kekurangan metode pembelajan aktif everone is ateacher here,saya butuh informasi dari bapak klrena saya mau membuat skripsi

  6. Pak… terimakasih artikelnya…
    saya sekarang sedang membuat penelitian tentang metode ini, saya mohon bantuan Bapak…
    kira-kira buku apa saja yang dapat saya pakai sesuai dengan metode ini y Pak??

    mohon bantuannya pak…

  7. artikel everyone is a teacher here sangat bgus.kalau bisa tolong lebih lengkap lagi iya,kelemahan dan kelebihannya beserta referensinya .tolong kirim ke alamat email saya .terima kasih

  8. Terima kasih pak…artikelnya cukup lengkap,,
    Tapi kalo boleh saya minta kelemahan dan kelebihan dari strategi everyone is a teacher here beserta judul buku referensinya,,karena saya sedang menyusun skripsi tentang strategi ini..mhon bantuannya pak…tolong kirim ke alamat email saya..terimakasih.

  9. pak tolong kirimkan nama buku yang membahas tentang metode everyone is teacher here ???? makasih pak

  10. terimaksaih atsa artikelnya say boleh tahu pak apa judu buku dan pengarangnya ? trimaksaih dan untuk tem2 yang lain kalu tahu mohon beri tahu dong?

  11. Assalamu’alaikum..,,, tulisan yang bagus

    Bisa minta nama buku yang membahas tentang metode everyone is a teacher here?? Terima kasih Sebelumnya…

  12. terima kasih pak, karena tulisan anda saya jadi terbantu dalam penyusunan proposal ptk. kalau boleh tahu apa judul buku yang terkait dengan model pembelajaran ini pak? terima kasih sebelumnya

  13. setelah saya membaca artikel bapak… saya ingin tahu apa judul buku dari metode everyone is a teacher here
    dan siapa pengarangnya???

    trim’s….

  14. bapak, terima kasih atas blog nya, kalau boleh saya tau pak, nama penerbit buku Every one is a teacher ini siapa pak, saya mahasiswa akhir, dan judul skripsi saya tentang strategi ini pak.terima kasih sebelumnya tolong dibals ya pak?

  15. pak saya ingin sekali membwt penelitian tentang model pmbeljrn everyone is teacher here, kalo boleh saya mnta tolong referensi buku nya itu apa pak, n apa kelemahan dan kelebihan model pmbljrn everyone is teacher here ini? sya tunggu blasnnya di email sya pak. trmksh

  16. pak, terima kasih atas bayangannya mengenai metode ini. Boleh tahukah semua referensi yang membahas tentang metode ini, pak? Untuk bahan penelitian saya. Ditungg balasannya ya, pak. Terima kasih sebelumnya..

  17. Alhamdulillah..sy sngt trbntu dg artikelnya pak,mnta tlong mnta nma pngrang n pnerbit bku ttg mtode everyone is teacher here,mhn blsn lwat email sy pak.trmks

  18. assalamu’alaikum, pak, saya ingin tanya kriteria atau jenis pertanyaan yang seperti apa yang harus dibuat murid? trimakasih mhon dblas, trimakasih pak…,

  19. assalamu’alaikum, pak, saya ingin tanya kriteria atau jenis pertanyaan yang seperti apa yang harus dibuat murid? trimakasih mhon dblas, trimakasih pak…,

Tinggalkan Balasan

