Model apalagi…yach?


Model pembelajaran apalagi yach….biar siswa seneng belajar dan gak jadul…ngajarnya koq ceramah melulu. Nah, buat saudara-saudar guru nanti saya akan buat lagi dua model pemebelajaran yang baru …insyaallah belum orisinal “made in sis”,yaitu:

1. Model Pembelajaran: Man to Man
2. Model Pembelajaran: One Man Show

Untuk saat ini, masih ada di “my mind”, tapi kalo rekan-rekan guru dah ada ide …tulisan aja duluan, kebetulan ide sudah ada tapi belum sempet nulis secara rinci. Sibuk ….bantu PTK teman-teman (deehhh!!!)

Iklan

2 tanggapan untuk “Model apalagi…yach?

  1. Blog yang luar biasa, artikel yang cukup menarik, maju terus pantang mundur…perang kali..
    http://mobil88.wordpress.com
    🙂

  2. “”binun..binun”???#$%@^&*(!….
    Ditunggu nie seri lanjutannya…biar ga -binun- baca-na

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close