Scoo………?


Anda penggemar motor matik? Inilah saatnya anda mngetahui harga Honda Scoppy, agar anda bisa segera memilikinya. Scoopy memang sebuah inovasi besar dari Honda dalam rangka menembus pasar matik. Selama ini, persaingan di pasar ini sudah sangat kompetitif denga semakin banyaknya motor yang dikeluarkan oleh beberapa pabrikan besar seperti Yamaha dan Suzuki.
Namun, Honda Scoopy memang membawa suasana baru. Selama ini, model-model dari pabrikan lain cenderung sangat mirip dan sulit dibedakan, kecuali anda memang sangat interest dalam dunia otomotif. Namun, dengan tampilan serta fitur yang berbeda, varian baru ini siap menembus pasar dengan segala kelebihannya. Jika yang lain cenderung modis, modern, dan terkesan cool, produk satu ini membawa suasana retro klasik. Lihat saja gambar dibawah ini:

Scoopy dilengkapi dengan mesin 110cc dan menggunakan sistem bahan bakar injeksi. Untuk keiritan, memang belum bisa menyamai bebek. Anda memerlukan 1 liter pemium untuk menempuh jarak 49 KM. Memang dengan harga yang lebih mahal dari matik lain, motor ini berhasil menggebrak pasaran dengan keasn yang bagus. Apalagi warnanya sangat mengagumkan, ada merah, pink, dan hijau. Dijamin deh anda akan menjadi pusat perhatian.
Jika ditelaah lebih dalam, Honda Scoopy memang sangat meniru gaya sepeda motor di Jepang. Dengan beberapa modifikasi untuk menyesuaikan dengan Indonesia, motor ini masih kelihatan nuansa Jepangnya. Tapi biarlah, gak penting mau meniru siapa, yang penting gaya bukan? Nah, untuk harga Honda Scoopy, sesuai berita yang saya baca berkisar di angka 13,5 juta. Memang agak sedikit lebih mahal dari produk otomotif matik sejenis, tapi sesuailah.

Sumber: http://geraeldo.com/harga-honda-scoopy-dan-spesifikasi.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s