Mengenangmu dari Sisi Kenanganmu


Ada ruang yang tak berbatas untuk bisa aku kenangkan, betapapun itu jauhnya dari kenyataan
Waktu yang berlalu dari kenyataan yang hanya dapat aku kenangkan…sejenak,
Manakala keinginan mendekat, … menjadi semakin tak bisa aku wujudkan,
Aku tak mungkin bisa sesali, … semua ada disisimu, dibalik indahnya kenangan

Ada batas waktu yang tak mungkin saya bisa kuulangi,
Sementara kenangan tetap menjadi sebuah sisi yang hanya bisa aku kenangkan sejenak, … aku rindu??
Melebihi sisi-sisi yang telah melingkupi wujud kenangan diantara jendela bathin, … aku tetap tak bisa jua?
Kenangan tlah menjadi serpihan dan butiran kehidupan, … apatah artinya smua yang telah menjadi kenangan??
Sebuah asa yang hanya bisa aku hadirkan dalam sebelah sisimu yang telah menorehkan kehidupan,
bersama kenanganmu disisi lain, aku tak bisa hadirkan jua?

Diantara sisi kenangan itu jua, aku bisa melukismu lewat sisi yang lain dari pintu keindahhanmu,
aku akui,…..lewat sisimu, aku bersahaja hendak menjagamu, sampai hati ini menjadi bagian sisi kenangan itu


by Siswandi Adi Nugroho

Tinggalkan Balasan

