Assalamu alaikaum, WW


Assalamualaikum  WW,                                                 

Terima kasih berkunjung ke blog saya, Siswandi, AN asal dari sebuah Desa di Indramayu Jawa Barat yang tinggal di Jakarta sejak 1984. Selesai kuliah di IKIP Jakarta dengan program yang singkat (D1) jurusan IPA melanjutkan kuliah di Fakultas Pertanian jurusan Agronomi di Universitas Muhammadiyah Jakarta, lulus tahun 1995.Alhamdlulillah, saya dapat menyelesaikan Pascasarjana Magister Manajemen di Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. Saat ini sudah dikaruniai 3 anak, yaitu Aden Kaukab Nugroho, Pansyah Aditya Nugroho dan Nazwa Dzulfa Shobiihah. Sampai dengan sekarang mengajar di sebuah SMP Negeri 96 Jakarta, dan mengajar di STIE Manajemen Bisnis Indonesia Jakarta.

Salam hangat, dan jalinan silahturahiim adalah bagian dari harapan saya untuk saling mengenal, berbagi ilmu dan informasi lain yang bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain.
Tidak lupa, terima kasih kepada manajemen WordPress.Com dengan adanya media ini kita bisa saling bersilahturahiim.

 

Wabillahi taufik wal hidayah, … WW,

13 thoughts on “Assalamu alaikaum, WW

  1. Ass.Wr.Wb,

    Mas Alhamdulillah sy bisa juga nemu blognya. Saya ada beberapa pertanyaan sehubungan dengan tesis sy kapan ada waktu ya. mohon informasinya.

    Thanks

    Wassalam,
    Lingga

  2. zat adalah sesuatu yg memiliki masa dan menempati ruang yang tersusun atas partikel-partikel contohnya: air, batu, tanah, kayu, dan pasir.
    Partikel adalah bagian-bagian yang sangat kecil dari zat. Partikel mempunyai sifat sbb: selalu bergerak/ dinamis, & mempnyai gaya tarik menarik.
    Kohesi adalah gaya tarik menarik antara partikel-partikel sesama jenis contohnya: air raksa, tak dapat membasahi dinding kaca pada termoeter, karena gaya tarik menarik antara partikel-partikel air raksa lebih kuat dari pada parikel yang ada pada kaca.
    Adhesi adalah gaya tarik menarik antara partikel- partikel yang tidak sejenis contohnya: tinta sebuah pulpen yg dituliskan pada kertas. disebabkan karena gaya tarik menarik antara partikel-partikel tinta kalah kuat dengan gaya tarik menarik antara partikel tinta dengan partikel-partikel kertas (adhesi lebih kuat)
    mencair adalah zat padat berubah menjadi zat cair, membeku adalah zat cair berubah menjadi zat padat, menguap adalah zat cair berubah menjadi zat gas, mengembun adalah perubahan zat gas menjadi cair, sublim adalah perubahan zat padat menjadi gas.

  3. Pak Siswandi,
    silakan dibaca beberapa tulisan tentang workshop ini di halaman lainnya.
    Kalau sudah ada konsep atau ide-ide lainnya silakan dibawa saat acara nanti. Kalau ada kesempatan presentasi, bisa dipresentasikan.
    Kalau menarik, akan dibimbing oleh instruktur untuk dijadikan sebuah buku.

    Jadi, segera daftar, Pak. Sebelum tanggal 1 Januari 2010, cukup Rp. 150.000,- saja.

    Ditunggu ya…
    Choirul
    http://ayomenulisbuku.wordpress.com

  4. Salam Kenal Pak Guru.. Terimakasih karena sudah berkunjung ke blog saya, ini merupakan kunjungan balik dari saya,oo ia saya sudah mentaut blog bapak di blog saya… supaya saya mudah dalam berkunjung ke blog Bapak.. kita tukeran link pak yah…makasih.

  5. bapak juga sekolah di fakultas pertanian?? cita cita saya juga mau di situ pak. tapi bukan di universitas Muhammadiyah, namun di universitas udayana (Bali)😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s